Senin, 21 Januari 2013

7 Tempat Wisata Menarik di Pulau Bali

1. Pantai Kuta.


Pantai Kuta merupakan salah satu pantai terbaik di Bali.Pantai Kuta juga tempat dimana bnyak seklali wisatawan berkunjung disana.Pantai Kuta kini sudah mendunia , karena keindahan pantainya , gelombang laut yang pas untuk bermain selancar. Pantai ini merupakan tempat favorit wisatawan.
2. Pasar  Sukowati Bali

Pasar Sukowati . Pasar yang menjadi salah satu tujuan belanja bagi wisatawan. Selain beragama barang yang dijual banyak barang barang yang bisa ditawar.Pasar ini juga sudah terkenal di Bali.
3.Tanah Lot.


Tanah lot . Salah satu objek wisata tang berada di pulau Bali. Tanah lot juga Merupakan salah satu tempat menarik untuk di kunjungi.Mnariknya kadang jalan menuju pura Tanah Lot itu terendam air.Dan kadang jalan menuju Pura tidak terendam air.lihat gambar..di tanah lot juga ada tempat di mana ada Ular Suci.Jika mau masuk hanya bayar sukarela.Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu.
4.Kebun Raya Bedugul

Kebun Raya Bedugul.Namanya saja Kebun pasti di fikiran kita objek wisata yang hijau. Kebun Raya Bedugul memang sangat menyejukkan mata.Meskipun tidak seterkenal Pantai Kuta , Kebun ini juga perlu di kunjungi,karena melihat keindahan kebun ini sangat mnyenangkan.Apalagi objek wisata ini cocok untuk para anak kecil , bisa buat main bola.Wisata ini sangat sejuk.Bedugul merupakan suatu kawasan Pariwisata yang terletak pada ketinggian + 1240 m dari permukaan laut.Kalo kesini jangan lupa bawa camera.Karena kalian bisa berfoto-foto dengan pemndngan yang indah.
5.Danau Bedugul
.
Danau Bedugul.Danau ini tidak terlalu jauh dari danau bedugul.Danau ini mepunyai 2 pura ditengahnya.objek wisata ini juga cocok untuk berjalan bersama keluarga.
6.Tanjung Benoa.

Tanjung Benoa.mempunyai pantai yg landai,berpasir putih dan mempunyai ombak yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.Di objek wisata ini banyak permainan yang disuguhkan disan antara lain: Flying fish,Banana Boat,Pulau Penyu,Parasiling,mengendarai Jetski.Dan yang ingin naik jetski akan didampingi oleh instrukturnya..Jangan khawaatir,berpariwisata kesana tidak akan rugi.
7.Alas Kedaton

Obyek wisata Alas Kedaton terletak di Desa kukuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, kurang lebih 40 menit dari Kuta dengan kendaraan bermotor mengikuti jalan raya Denpasar – Bedugul, sampai di Desa Denkayu Mengwi belok ke kiri kurang lebih 5 km.
Alas kedaton adalah sebuah hutan kera kecil seluas kurang lebih 6-7 Ha, total luas obyek wisata ini termasuk fasilitas pendukungnya sekitar 12 Ha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar